Berbagai
macam aplikasi ini termasuk pengaturan panggilan, administrasi sistem
tersentralisasi, audio dan web
conferencing, unified messaging,
serta Call Manager. Semua aplikasi tersebut berjalan di satu server terpadu
(bukan satu server per aplikasi) sehingga memberikan penghematan besar-besaran
terhadap biaya pembelian peralatan dan pemeliharaan rutin.
IPedge saat ini tersedia di Indonesia melalui PT Aneka
Infokom Tekindo selaku distributor tunggal Toshiba Telekomunikasi. Dengan
teknologi IP dan open solution-nya,
IPedge dirancang sebagai sebuah produk jangka panjang, karena perangkat dan
aplikasinya dibangun sesuai standar untuk menjamin kompatibilitasnya dengan
sistem yang sudah ada, sehingga melindung investasi pengguna.
“IPedge dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan
cara menghadirkan aplikasi canggih dan handal dengan hanya menggunakan satu
server, termasuk memperluas pengaturan panggilan dan voice mail dengan fitur unified messaging, unified communications, serta administrasi tersentralisasi yang
akan mengubah bisnis Anda secara efektif,” ujar Mr. Koh Gee Fou (Senior Manager
of Toshiba Singapore PteLtd , Unified Communication System Division).
IPedge
akan memberikan kemampuan bagi para pengguna SMB dan enterprise untuk
berkomunikasi dengan biaya efektif, dan dengan akses lebih besar ke para
konsumen, mitra bisnis, dan lainnya. IPedge sendiri telah menjadi pemenang
2012 INTERNET TELEPHONY Excellence Award, yang diselenggarakan oleh majalah
INTERNET TELEPHONY.
Platform Komunikasi
Teratas
Lingkungan bisnis saat ini memiliki tuntutan yang tinggi
dalam hal teknologi informasi, khususnya sistem telepon Anda. Nikmati berbagai
manfaat dan keamanan karena, dengan solusi Survivability Toshiba, telepon IP
Anda akan terus beroperasi selama 24 jam sehari
7 hari seminggu. Administrasi tersentralisasi juga akan memungkinkan
berbagai sistem untuk dikelola via satu perangkat sehingga akan menghemat waktu
administrator dan meningkatan produktivitas.
Dengan antarmuka intuitifnya, IPedge akan mudah dipakai dan
akan sesuai dengan pola penggunaan karyawan Anda. Feature tampilan layar yang jelas pada IP Phone akan memungkinkan
instruksi simpel dan pengontrolan voice
mail secara langsung pada layar, dan keberadaan berbagai tombol yang bisa
diprogram akan memungkinkan Anda mengakses berbagai macam feature yang sering
diakses hanya dengan sekali sentuh.
Aplikasi Call Manager yang andal dari
Toshiba akan memungkinkan Anda mengkombinasikan kemampuan komputer dan sistem
telepon Toshiba menjadi sebuah perkakas komunikasi yang sangat handal.
Kemampuan untuk menampilkan status juga akan memungkinkan
pengguna melihat status pengguna yang
lain, mengirim informasi penting dengan cepat, dan melayani pelanggannya
sebaik mungkin melalui antarmuka komunikasi terpadu yang intuitif dan
memudahkan.
Anda tidak perlu meminta call
centre besar untuk mengelola dan mendistribusikan panggilan. Solusi contact centre dari Toshiba akan
melayani konsumen Anda secara cepat, efisien, serta lebih hemat sehingga akan
memberikan keuntungan kompetitif, seberapa pun besarnya perusahaan Anda.
Aplikasi IPedge Meeting juga akan menyediakan dial-in audio conferencing serta web collaboration dengan scheduling,
desktop sharing, conference recording, usage
reporting, dan banyak lagi.
Kapasitas IPedge
IPedge EP mendukung sampai dengan 40 user, IPedge EC mendukung sampai dengan 200 user, dan IPedge EM mendukung sampai 1000 user. Semua model ini telah
tersedia di Indonesia melalui PT Aneka Infokom Tekindo.
FEATURE BUILT-IN TERMASUK:
• Aplikasi Toshiba’s Call Manager dengan Unified
Communication;
• Pengelolaan aneka
sistem secara tersentralisasi via browser
berbasis Enterprise Manager;
• Administrasi
berbasis browser terhadap personal
telephone;
• Unified messaging yang fleksibel dengan beragam fitur;
• Koneksi dan kolaborasi
via sambungan audio, serta konferensi video dengan web collaboration;
• Survivability dan
Redundancy untuk menjamin pengoperasian selama 24 jam 7 hari seminggu;
• Mobilitas on-site
via wireless IP telephones Toshiba; dan
• Kompatibilitas dengan
Strata CIX IP converged systems Toshiba.
Untuk informasi lebih
lanjut hubungi:
PT Aneka Infokom Tekindo Tel. (021) 6347108 – 10 atau
website: www.aneka-infokom.co.id/pabx (adv)
Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email |
Author : Unknown
Setelah anda membaca artikel tentang Toshiba IPedge Membawa Telekomunikasi Bisnis ke Level Terdepan jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Baca Juga:
Judul: Toshiba IPedge Membawa Telekomunikasi Bisnis ke Level Terdepan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger
0 comments
"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!