::

Navbar Bawah

Search This Blog

Thursday 8 August 2013

Toshiba IPedge Membawa Telekomunikasi Bisnis ke Level Terdepan

Toshiba belum lama ini telah meluncurkan IPedge, sebuah sistem telepon IP yang menawarkan para pelanggan Toshiba sebuah platform IP menyeluruh dengan berbagai aplikasi pada satu server berbasis Linux.
Berbagai macam aplikasi ini termasuk pengaturan panggilan, administrasi sistem tersentralisasi, audio dan web conferencing, unified messaging, serta Call Manager. Semua aplikasi tersebut berjalan di satu server terpadu (bukan satu server per aplikasi) sehingga memberikan penghematan besar-besaran terhadap biaya pembelian peralatan dan pemeliharaan rutin.
IPedge saat ini tersedia di Indonesia melalui PT Aneka Infokom Tekindo selaku distributor tunggal Toshiba Telekomunikasi. Dengan teknologi IP dan open solution-nya, IPedge dirancang sebagai sebuah produk jangka panjang, karena perangkat dan aplikasinya dibangun sesuai standar untuk menjamin kompatibilitasnya dengan sistem yang sudah ada, sehingga melindung investasi pengguna.
“IPedge dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan cara menghadirkan aplikasi canggih dan handal dengan hanya menggunakan satu server, termasuk memperluas pengaturan panggilan dan voice mail dengan fitur unified messaging, unified communications, serta administrasi tersentralisasi yang akan mengubah bisnis Anda secara efektif,” ujar Mr. Koh Gee Fou (Senior Manager of Toshiba Singapore PteLtd , Unified Communication System Division).
IPedge akan memberikan kemampuan bagi para pengguna SMB dan enterprise untuk berkomunikasi dengan biaya efektif, dan dengan akses lebih besar ke para konsumen, mitra bisnis, dan lainnya. IPedge sendiri telah menjadi pemenang 2012 INTERNET TELEPHONY Excellence Award, yang diselenggarakan oleh majalah INTERNET TELEPHONY.
Platform Komunikasi Teratas
Lingkungan bisnis saat ini memiliki tuntutan yang tinggi dalam hal teknologi informasi, khususnya sistem telepon Anda. Nikmati berbagai manfaat dan keamanan karena, dengan solusi Survivability Toshiba, telepon IP Anda akan terus beroperasi selama 24 jam sehari  7 hari seminggu. Administrasi tersentralisasi juga akan memungkinkan berbagai sistem untuk dikelola via satu perangkat sehingga akan menghemat waktu administrator dan meningkatan produktivitas.
Dengan antarmuka intuitifnya, IPedge akan mudah dipakai dan akan sesuai dengan pola penggunaan karyawan Anda. Feature tampilan layar yang jelas pada IP Phone akan memungkinkan instruksi simpel dan pengontrolan voice mail secara langsung pada layar, dan keberadaan berbagai tombol yang bisa diprogram akan memungkinkan Anda mengakses berbagai macam feature yang sering diakses hanya dengan sekali sentuh.
Aplikasi Call Manager yang andal dari Toshiba akan memungkinkan Anda mengkombinasikan kemampuan komputer dan sistem telepon Toshiba menjadi sebuah perkakas komunikasi yang sangat handal.
Kemampuan untuk menampilkan status juga akan memungkinkan pengguna melihat status pengguna yang  lain, mengirim informasi penting dengan cepat, dan melayani pelanggannya sebaik mungkin melalui antarmuka komunikasi terpadu yang intuitif dan memudahkan.
Anda tidak perlu meminta call centre besar untuk mengelola dan mendistribusikan panggilan. Solusi contact centre dari Toshiba akan melayani konsumen Anda secara cepat, efisien, serta lebih hemat sehingga akan memberikan keuntungan kompetitif, seberapa pun besarnya perusahaan Anda.
Aplikasi IPedge Meeting juga akan menyediakan dial-in audio conferencing serta web collaboration dengan scheduling, desktop sharing, conference recording, usage reporting, dan banyak lagi.
Kapasitas IPedge
IPedge EP mendukung sampai dengan 40 user, IPedge EC mendukung sampai dengan 200 user, dan IPedge EM mendukung sampai 1000 user.  Semua model ini telah tersedia di Indonesia melalui PT Aneka Infokom Tekindo.
FEATURE BUILT-IN TERMASUK:
• Aplikasi Toshiba’s Call Manager dengan Unified Communication;
Pengelolaan aneka sistem secara tersentralisasi via browser berbasis Enterprise Manager;
Administrasi berbasis browser terhadap personal telephone;
• Unified messaging yang fleksibel dengan beragam fitur;
Koneksi dan kolaborasi via sambungan audio, serta konferensi video dengan web  collaboration;
Survivability dan Redundancy untuk menjamin pengoperasian selama 24 jam 7 hari seminggu;
Mobilitas on-site via wireless IP telephones Toshiba; dan
Kompatibilitas dengan Strata CIX IP converged systems Toshiba.
Untuk informasi  lebih lanjut hubungi:

PT Aneka Infokom Tekindo Tel. (021) 6347108 – 10 atau website: www.aneka-infokom.co.id/pabx (adv)


Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Toshiba IPedge Membawa Telekomunikasi Bisnis ke Level Terdepan jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Toshiba IPedge Membawa Telekomunikasi Bisnis ke Level Terdepan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply