::

Navbar Bawah

Search This Blog

Wednesday 28 August 2013

Tips Mengatasi Erorr Aplikasi Ipc Header, Simple Query


Ketika saya menjalankan aplikasi/software seperti IPC Header atau Simple Query mengalami error seperti pada gambar di atas,tetapi yang paling sering adalah file OCX khususnya TABCTL32.OCX atau RICHTX32.OCX Missing & Invalid biasanya file ini mengalami error karena belum teregistrasi dengan komputer,maka dari itu,Software tersebut harus diregistrasi terlebih dahulu..dan Software Query seperti Ipc Header dan SimpleQuery adalah software yang sering kita gunakan untuk trik internet gratis, software seperti ini kebanyakan dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic. Karena itu kita perlu beberapa komponen dari Visual Basic untuk dapat menjalankan software ini.

Langkah - langkah registrasi :
  1. Copy paste file tersebut ke dalam folder C:\Windows\system32
    dan untuk windows 64 bit ke dalam folder C:\Windows\syswow64.
  2. Klik start lalu ketik cmd di dalam form search, setelah terlihat file cmd.exe lalu klik kanan dan “run as administrator”, dilanjutkan dengan mengetikan perintah regsvr32 c:\windows\system32\RICHTX32.OCX untuk 32 bit dan regsvr32 c:\windows\syswow64\RICHTX32.OCX untuk 64 bit 
  3. Lalu tekan enter dan file pun akan teregistrasi.
Semoga Bermanfaat.....

Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Tips Mengatasi Erorr Aplikasi Ipc Header, Simple Query jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Tips Mengatasi Erorr Aplikasi Ipc Header, Simple Query
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply