::

Navbar Bawah

Search This Blog

Monday 12 August 2013

Domain Gratis Terbaru Full DNS Services 2013

domain-gratis.png

Domain Gratis Terbaru - Halo sobat blogger jumpa lagi bersama blog cyberbintauna. Baiklah sobat ini hanya info saja, buat anda yang sedang mencari domain gratis, anda bisa mendapatkannya dengan nama misal namaanda.coop bagai mana, menarik bukan. Domain ini hanya gratis 1 tahun. Bagai mana, tertarik untuk mengganti dengan domain gratis ini? Oke lah kalau tertarik silahkan baca sayarat syaratnya disini atau langsung saja registrasi Dimari .

Dan satu lagi nih info domain gratis dengan Full DNS Services, oh ia disana terdapat beberapa domain gratis yaitu:
usa.cc
sxx.in
flu.cc
nut.cc
ibiz.cc
igg.cc
tld.cc

Oke, bagi yang mau mencobanya silahkan daftar disini masukan Username, Password, dan Email. Selesai, lalu ubah DNS sesuai tujuan.

Nah sobat itulah cara singkat yang dapat saya berikan Tentang Cara mendapatkan Domain gratis, silahkan dicoba. Admin pamit dulu ya. Wassalam

Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Domain Gratis Terbaru Full DNS Services 2013 jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Domain Gratis Terbaru Full DNS Services 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

2   comments

hemmmm...saya kenal tulisan ini.
iya gan emang kenallah, scra yg buat artikelnya kaN agan hikhikhik, tu yang di fhoto ada alamat situsnya ngga ada yg qw edit, maaf gan telat ngasih tau :D
Delete
Reply Delete

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply