::

Navbar Bawah

Search This Blog

Thursday 29 August 2013

Cara mengganti status fb orang lain

pada kesempatan kali ini lagi saya akan memberikan sebuah tips yang topiknya masih tentang facebook atau yg lebih dikenal dengan nama FB, namanya juga facebooker hehe,
kali ini saya akan mengulas sedikit tentang facebook, ya facebook, bicara soal facebook, pastinya tidak lepas dengan “status” , mulai dari status galau, cinta-cintaan, curhat, sampai status alay, sebenarnya saya juga seneng nulis status, hahaha…



Okey, pada kesempatan ini, saya akan memberikan sedikit trik jail, yaitu cara mengganti status fb orang lain, yang dimaksud mengganti disini, contohnya, saya punya temen namanya si Alo, dan si Alo punya akun facebook, terus si Alo update status kaya gini “sialan si Tocxy Genjok, kemarin gua ditonjokin” haha, terus karena saya nggak suka sama statusnya si Alo, lalu saya ganti aja statusnya kaya gini “baik banget si Tocxy Genjok, kemarin gua di traktir”

Caranya gimana, pasti bertanya-tanya kan?  caranya sangat gampang, perhatikan langkah berikut:

1.buka fb sobat, lalu masuk keberanda fb

2.setelah itu cari orang yang statusnya ingin sobat ubah, tapi dengan catatan, status orang tersebut muncul di beranda sobat,

3.setelah itu, tekan tombol CTRL + U, lalu akan muncul banyak kode atau tulisan

4.copy semua kode tersebut ke notepad

5.lalu tekan tombol CTRL + F di keyboard

6.masuk ke beranda lagi dan copy statusnya si alo
7.lalu masuk lagi ke notepad dan pastekan status si memet yang ingin anda ganti yang telah anda copy tadi ke kotak “find”|

8.setelah ketemu, tinggal hapus dan ganti dengan kata2 sesuai keinginan sobat

9.eits lom selasai sob, kemudian simpan notepad tadi dengan nama status.html dan simpan dengan tipe all file

10.kemudian buka notepad yang sobat simpan tadi, dan duarrr… ganti deh statusnya si Alo

Tapi... Ada Tapinya loh sahabat blogger,  hal tersebut hanya bisa dilihat di computer sobat sendiri, tapi nggak masalah, kan bisa di screen shoot terus di print atau gambar hasil screenshoot tadi di upload, terus di kasih tau ke temen-temen, hahaha,
yupz, saya udah capek, yang mau ganti status saya, silahkan, tapi jangan yang aneh-aneh, ini fb gua
Tocxy

Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Cara mengganti status fb orang lain jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Cara mengganti status fb orang lain
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply