::

Navbar Bawah

Search This Blog

Tuesday 6 August 2013

Facebook Sedang Mengembangkan Feature Chat Room

Facebook dikabarkan sedang mengembangkan feature produk layanan baru dalam bentuk Chat Room. Chat room ini dibuat untuk mendorong diskusi viral di antara pengguna dan teman-temannya. Feature Facebook Chat Room ini memungkinkan pengguna untuk mengklik tombol “Host Chat” di bagian atas halaman Facebook. Bila seorang pengguna ingin membuat suatu chat room, teman-teman si pengguna dapat dengan mudah bergabung tanpa membutuhkan undangan. Sebuah diskusi dalam Chat Room ini tentunya akan muncul dan dipromosikan dalam News Feed pengguna. Namun, sang pembuat chat room sebenarnya dapat memilih setting privacy dalam chat room mereka. Sementara ini, feature Chat Room ini baru mendukung pesan berupa teks, belum mendukung foto maupun video. Feature Chat Room ini kemungkinan besar dibuat untuk mendorong para pengguna Facebook untuk menggunakan feature Facebook Messages mereka, sebuah platform messaging lintas platform milik Facebook yang beberapa waktu belakangan ini tergerus kompetisi oleh platform messaging mobile lain seperti WhatsApp dan Line.

Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Facebook Sedang Mengembangkan Feature Chat Room jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Facebook Sedang Mengembangkan Feature Chat Room
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply