::

Navbar Bawah

Search This Blog

Sunday 21 July 2013

Trik Internet Gratis Telkom Wi-fi Id

Telkom wifi id saat ini memang sedang berbaik hati. Fasilitas internetan ini di sediakan untuk umum secara gratis. Buat Anda yang belum kebagian informasi cara menggunakan fasilitas internet gratis wifi id unlimited. om saya akan bagikan trik cara menggunakan internet gratis wifi id seperti langkah berikut ini.

Trik Internet Gratis Wifi id

Untuk bisa menikmati fasilitas internet gratis wifi id Telkom, Anda hanya perlu melakukan 3 langkah mudah. Setelah itu, Anda akan menikmati internet gratis unlimited, akses internet cepat dan menyenangkan. Berikut tiga langkah sederhana.
  • Langkah pertama lakukan koneksi dengan menggunakan fitur atau layanan wifi id.
  • Langkah kedua, silahkan Anda buka Google Crome lalu lakukan proses log in ke wifi id dengan cara memilih Speedy. Klik pada gambar dibawah untuk melihatnya lebih besar.
    Trik Internet Gratis Telkom, internet gratis wifi id, cara internetan gratis
  • Langkah ketiga, setelah melakukan langkah di atas, Anda tinggal log in ke fitur layanan ini dengan cara mengetik 111101101 dan tiga angka setelahnya secara acak pada User Name seperti pada gambar dibawah ini.
    Trik Internet Gratis Telkom, internet gratis wifi id, cara internetan gratis

    Agar memudahkan Anda; ketik 111101101915, jika tiga angka 915 sudah di gunakan, silahkan pilih angka lain misalnya 985, 795 dan lain sebagainya.
  • Jika user berupa angka siperti di atas sudah valid, maka Anda akan melihat gambar seperti dibawah yang menunjukkan bahwa internetan secara gratis sudah bisa Anda nikmati sepuasnya.
    Trik Internet Gratis Telkom, internet gratis wifi id, cara internetan gratis
Demikianlah cara internetan gratis dalam Trik Internet Gratis Telkom Wifi id semoga bermanfaat buat sobat - sobat semua. Terimakasih sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini. Selamat menikmati.

Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Trik Internet Gratis Telkom Wi-fi Id jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Trik Internet Gratis Telkom Wi-fi Id
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

1   comments

Itu usernamenya klau untuk passwordnya gmna?
Reply Delete

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply