::

Navbar Bawah

Search This Blog

Wednesday 17 July 2013

Banyak Spam Di Facebook

Selamat Datang Di blog tercinta anda,Blog ini sedang mempunyai artikel yang menarik dan lain lain.kabar anda gimana? pasti sehat kan...
ini saya informasikan mengenai spam facebook yang sering muncul di group- group yang sering tampil bahkan yang membuat pesan/ status pun kadang tidak sadar karena ini menyebar secara otomatis.
1. Instal tampilan facebook 2013 disini hxxp://kronologi-2013.webng.c0m/ , Pastinya tampilan facebook kalian jauh lebih keren..


2. Hore akhirnya saya sudah bisa menggunakan Auto Like status facebook dan juga nonton TV online anti gaLau LoCh, skarang giliran Anda untuk mencoba dengan klik hxxp://OtoLikez.blogspot.c0m/ <----- Gratis 100%.

3. Parah banget , lagi2 pejabat gelo.. me**sum sama anak smu.. tonton videonya disini gan —–> hxxp://pejabatme***sum.com-goes.c0m/
4. Autoadd,Autolike,UpdateStatusViaBlackberry,NontonTvOnline Hanya Di : (w3.INDoxxxxx.C0M) Gratis 100%, Dan Jangan Lupa Add Me ^__^.

5. Succees auto add,auto like, auto follow and update status via blackberry android, Website auto Like : hxxp://likeku.blogspot.c0m/

Berdasarkan informasi yang saya baca dari beberapa posting di blog lain, spam dengan dalih instal tampilan facebook 2013, autolike, dan lain lain merupakan sebuah virus yang cara kerjanya jika pengguna facebook mengklik Link tersebet atau mengomentarinya, maka spam tersebut akan tersebar secara otomatis dan terkirim ke bebarapa group yang dia ikuti. Virus ini digolongkan berjenis worm dan lebih tepatnya worm koobface yang mampu mencuri data dan informasi pribadi si korban. Dan virus ini dapat merusak komputer PC dan juga mobile.

Bagaimana cara mengantisipasinya ?
Jika kamu sering melihat spam facebook baik berupa autolike, install tampilan facebook  alangkah lebih baik lakukan antisipasi yaitu diantaranya
1. Jangan kamu klik link yang ada pada status fb tersebut dan jangan dikomentari. Tapi kalau kamu sudah terlanjur, alangkah lebih baik scan komputer secepatnya dengan antivirus. Selain itu hapus juga chache dan cookies pada browser kamu.
2. Dibiarkan saja, atau laporkan sebagai spam
3. Hapus pesan tersebut
Memang hal ini bikin kita bosan dan marah kalau lihat status spam tersebut. Jadi tetap hati hati dan waspada dengan link yang mungkin mencurigakan seperti install tampilan facebook, hore akhirnya bisa autolike fb dan lain lain.

 Senang telah berbagi informasi dan ilmu kepada kawan dan semuanya... Terima kasih telah berkunjung hari ini,untuk membaca sebuah Artikel yang tiada artinya Wassalamualaikum....

Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Banyak Spam Di Facebook jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Banyak Spam Di Facebook
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply