::

Navbar Bawah

Search This Blog

Friday 26 July 2013

Mengaktifkan Voice / USSD Pada Modem Huawei

Bagi para pengguna modem yang tidak memiliki fitur dial maka untuk mengecek pulsa akan sangat menyusahkan, sebab biasanya provider jarang menyediakan fasilitas untuk cek pulsa lewat SMS, jadi harus melalui request dengan menekan tombol misalnya *123# atau *888# atau *111*1# atau banyak lagi lainnya. Bukan hanya cek SMS, tapi untuk cek limit, cek pemakaian terakhir, cek bonus dll. Pada umumnya diperlukan request dengan cara dial.
Yang paling umum dilakukan (dan sangat membuat frustrasi) adalah mencopot simcard dari modem, memasukkannya ke dalam handphone, lalu cek pulsa lewat HP. Repot bukan?
Modem sayapun (Huawei Vodafone Model E220 HSDPA USB modem) tidak memiliki fitur dial ini. Ini sempat membuat saya tidak nyaman. Modem jenis lain seperti Vodafone Option Ge0301 Express Card HSDPA+HSUPA juga tidak memiliki fitur dial. Nah, bila anda mempunyai masalah yang sama dengan saya, inilah solusinya. Software bernama Mobile Data Monitoring Application (MDMA)
.
Download dan install dulu programnya DISINI.
Cara pemakaian :
Pastikan modem dalam keadaan tersambung.
Tutup semua aplikasi yang berhubungan dengan modem anda.
(pada umumnya aplikasi modem otomatis berjalan apabila modem dalam keadaan terhubung. Pastikan untuk meng-close-nya terlebih dahulu)
Jalankan program MDMA.

semoga bermanfaat.............


Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Mengaktifkan Voice / USSD Pada Modem Huawei jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Mengaktifkan Voice / USSD Pada Modem Huawei
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply