::

Navbar Bawah

Search This Blog

Monday 1 July 2013

Apa Itu Gretonger/ phreaker ?

Apa itu phreaker atau gretonger?? Saya juga tidak tahu apa arti sebenarnya, tapi itu adalah diantara istilah- istilah yang sering dipakai sebagai julukan pada pencari internet gratisan atau pecinta/ pengguna internet gratisan.
Sahabat - sahabat setia saya (yang setia mengunjungi situs ini) tentu tahu, begitu banyak saya posting mengenai update aplikasi internet gratisan!. Lalu apa hubungannya dengan phreaker/ gretonger??
Ya, sebagian orang mungkin menganggap aplikasi internet gratisan identik dengan internet gratis atau merupakan sarana untuk akses internet gratis, atau bahkan ada yang beranggapan saya adalah pecinta gratisan! Jika ada yang beranggapan demikian, saya bantah hal itu karena saya posting tentang update aplikasi internet gratis hanya untuk berbagi kawan. nah, Selamat belajar gretongerz broth! semoga sukses selalu, jangan lupa isi tinggalin commentarnya ya.... :D


Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Apa Itu Gretonger/ phreaker ? jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Apa Itu Gretonger/ phreaker ?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply