::

Navbar Bawah

Search This Blog

Friday 13 June 2014

WoWee, Aplikasi Kepribadian Ala Prabowo dan Jokowi


Pemilihan Umum DPR RI dan Daerah sudah lewat, dan sekarang ini Indonesia sedang menyongsong Pemilihan Umum President. Hiruk-pikuk kampanye makin terasa di se-antero negeri, dengan berbagai kelompok saling menjagokan calon presiden pilihan mereka sendiri.
Banyak orang yang mendukung karena berdasarkan daerah dan mungkin kesamaan visi, tapi banyak juga mereka yang memilih disebabkan karakter si calon presiden. Bahkan banyak orang yang menyebutkan bahwa ada karakter tertentu yang membuat seseorang menjadi pemimpin, benarkah begitu?

Nah, sebelum kamu bisa ikutan mendukung salah satu calon presiden, bukankah lebih baik kamu mencoba menguji karakter-mu sendiri agar cocok dengan calon presiden yang mana? Prabowo atau Jokowi?
Rebel Creative Syndicate yang ingin ikut mencerdaskan pendidikan politik Indonesia telah membuat aplikasi WoWee 14, yang diambil dari dua huruf dibelakang nama kedua pasang calon presiden 2014, Prabowo dan Jokowi (WoWee). Aplikasi ini  hanya membutuhkan kurang lebih 3.4MB dan membutuhkan sekitar 20-an pertanyaan untuk mengetahui kesamaan karakter kamu dengan salah satu calon presiden.

Fitur tersebut bisa kamu peroleh pada Menu WoWee 14 dan dipastikan akan membuat kamu berpikir ulang terhadap dukungan kamu sebelumnya. Dari sini kamu bisa membaca profil dari presiden yang sesuai dengan karakter kamu. Jika kamu sudah puas dengan pilihan presiden yang akan kamu dukung, kamu bisa memantau kampanye yang dilakukan oleh para calon presiden di fitur News.
Fitur ini berisi berita-berita menarik seputar pemilihan presiden 2014. Mulai dari berita soal debat, KPU sampai TPS pun akan ditampilkan pada menu News. RCS yang juga sempat membuat aplikasi untuk relawan Aburizal Bakrie (ARB) juga telah menyiapkan menu Profil secara terpisah, yang bisa dibaca ketika kamu tidak ingin mencocokan karakter di menu WoWee 14.
Agar kamu tidak tertinggal dengan jadwal Debat calon presiden 2014, WoWee juga sudah menyertakan aplikasinya dengan fitur Event yang akan memuat jadwal debat calon presiden 2014 di TV nasional. Tapi kalau kamu ingin menonton tayangan ulang dari acara debat tersebut, kamu bisa mengunjungi menu Video. Selain itu tersedia juga fitur Promises, mirip lagu Cranberries yang berisi janji-janji surga para pemimpin kita.

Play Store


Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang WoWee, Aplikasi Kepribadian Ala Prabowo dan Jokowi jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: WoWee, Aplikasi Kepribadian Ala Prabowo dan Jokowi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply