::

Navbar Bawah

Search This Blog

Friday 13 June 2014

Fitur People Diupdate Mirip Gmail di Android 4.4.3


Kami masih menggali update apa saja yang akan dilakukan Google di Android 4.4.3, mencari perubahan besar untuk kami kabarkan, seperti dialer dengan skin baru yang kami sudah menunjukkan. Sayangnya, update 4.4.3 mulai terlihat seperti update minor, sehingga kita tidak menemukan banyak lagi update yang bisa diperoleh. Fitur People memang seharusnya memperoleh lebih banyak sentuhan, lebih tampak seperti Gmail.

Seperti yang dapat kamu lihat dari gambar di atas, kontak tanpa gambar sekarang jauh lebih berwarna-warni. Warna abu-abu pada ikon yang kamu temukan di Android 4.4.2, sekarang telah berwarna dengan huruf untuk mewakili huruf pertama dari nama kontak.
Jika kamu adalah pengguna Gmail, maka hal ini akan terlihat sangat akrab. Dalam halaman kontak perorangan tanpa gambar kontak, kita juga melihat bahwa huruf dan warna dari “All Contact” juga mengalami hal yang sama. Ini tentu mencerahkan aplikasi People.


Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Fitur People Diupdate Mirip Gmail di Android 4.4.3 jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Fitur People Diupdate Mirip Gmail di Android 4.4.3
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply