::

Navbar Bawah

Search This Blog

Friday 13 June 2014

Lenovo K920 Akan Dirilis, Siap Hadang LG G3 dan Galaxy S5

Ponsel terbaru Lenovo K920 dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat. Ponsel ini mengandalkan layar Quad High Definition (QHD) dan kamera utama berkekuatan 16 megapiksel.
Sebelumnya, smartphone Lenovo K920 sempat muncul ke publik dengan nama Lenovo Vibe Z2 Pro, namun kali ini tampaknya Lenovo akan menggunakan nama resmi K920.
Smartphone Lenovo K920 memiliki desain yang tidak terlalu istimewa, mirip dengan Lenovo Vibe Z hanya dengan dimensi yang lebih besar. Namun smartphone Lenovo K920 memiliki keunggulan bezel yang lebih tipis dari generasi sebelumnya.
Lenovo K920 menggunakan casing metal dengan ketebalan 7,7 mm. Spesifikasinya tak jauh berbeda dengan LG G3, yakni mengusung layar sentuh 6 inci dengan resolusi 2K atau 2560 x 1440 piksel IPS (In-Plane Switching).
Ponsel ini menggunakan prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC, RAM 3GB, pengolah grafis Adreno 330, kamera utama 16 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash dan fitur OIS (Optical Image Stabilization), kamera depan 5 megapiksel, konektivitas NFC (Near Field Communications), Bluetooth, WiFi, dan port microUSB, memori internal 32GB dan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.
Walaupun telah tampil di ajang Mobile Asia Expo, namun sampai saat ini belum diketahui kapan smartphone Lenovo K920 akan dirilis. Kita tunggu saja kabar selanjutnya



Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Lenovo K920 Akan Dirilis, Siap Hadang LG G3 dan Galaxy S5 jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Lenovo K920 Akan Dirilis, Siap Hadang LG G3 dan Galaxy S5
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply