::

Navbar Bawah

Search This Blog

Friday 6 June 2014

Free Download Platinum Hide IP 3.3.3.8 FUll Crack

Platinum Hide Ip 3.3.3.8 Full Crack Ini Merupakan Software Penyedia Online Profesional Yang Mampu Menyembunyikan Ip Asli Dan Mengubahnya Menjadi Ip Palsu Atau Biasa Disebut Dengan Fake Ip  Ketika Kita Sedang Berselencar Di Internet.
Dengan Menggunakan Platinum Hide IP 3.3.3.8 FUll Crack Ini Merupakan Salah Satu Upaya Untuk Mencegah Dari Serangan Hacker.

Pertanyaan:

Kenapa harus menyembunyikan IP asli kita?

Jawaban  :
ketika kita melakukan koneksi ke internet, komputer akan diberikan alamat IP public, Ketika sobat Cyberbintauna mengunjungi situs web, alamat IP tersebut ditransmisikan dan dicatat dalam file log disimpan pada server tersebut. Akses log meninggalkan jejak aktivitas internet sobat semuanya. Hal ini sangat diperlukan untuk menyembunyikan alamat IP alsi sobat, jika sobat tidak ingin dilacak oleh orang lain maka salah satu solusinya yaitu memakai software  Platinum Hide IP 3.3.3.8 FUll Crack ini.



Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Free Download Platinum Hide IP 3.3.3.8 FUll Crack jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Free Download Platinum Hide IP 3.3.3.8 FUll Crack
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply