::

Navbar Bawah

Search This Blog

Friday 13 June 2014

Twitter Coba Akuisisi Soundcloud


Layanan jejaring sosial dan mikroblogging Twitter dikabarkan tertarik untuk mengakuisisi sebuah sosial media berbasis suara, Soundcloud.
Soundcloud memang saat ini tengah naik daun dan telah memiliki 250 juta member yang mencakup musisi atau penyanyi pemula maupun bintang terkenal. Layanan yang berbasis di Berlin ini menyebut dirinya sebagai “youtube for audio” karena pengguna dapat mendengarkan semua genre musik secara gratis.
Dengan melakukan akusisi terhadap Soundcloud ini, Twitter diharapkan akan dapat dengan mudah menjual iklannya melalu halaman situs dan timeline-nya.
Sampai saat ini belum ada kesepakatan berapa harga akuisisi yang akan ditawarkan Twitter kepada Soundcloud. Akan tetapi di awal tahun Soundcloud sempat mendapatkan bantuan dana sebesar USD60 juta yang membuat nilai perusahaan makin meningkat menjadi USD700 juta. Jumlah yang jauh lebih besar dari periklanan Twitter yang hanya mencapai USD300 juta.
Twitter sebelumnya telah gagal meluncurkan aplikasi Twitter Music. Itulah sebabnya perusahaan yang didirikan pada 2006 ini, berusaha untuk bisa akuisisi Soundcloud.


Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Twitter Coba Akuisisi Soundcloud jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Twitter Coba Akuisisi Soundcloud
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply