::

Navbar Bawah

Search This Blog

Wednesday 23 October 2013

Cara menggunakan PD Proxy (internet gratis)



cara menggunakan PdProxy

PD proxy adalah tunneling software yang digunakan oleh pengguna internet untuk melindungi lalu lintas data lewat jaringan online. Cara menggunakan PD Proxy harus mengikuti aturan main si pemilik server virtual private network ini. Anda harus melakukan registrasi dengan mencantumkan alamat email yang valid karena kode konfirmasi akan dikirimkan ke inbox email anda.


Ilustrasi pemakaian server VPN yang memakai enkripsi traffic data
Meskipun namanya PD Proxy, aplikasi ini adalah virtual private network software yang menggunakan server VPN sebagai tunnel untuk menghubungkan komputer/laptop yang anda pakai dengan server PD-Proxy. Maka tidak salah jika disebut tunneling software.

Bagaimana Cara Kerja PD-Proxy?

Cara kerjanya sama saja seperti software vpn lain. Setelah PC yang anda gunakan terkoneksi dengan internet, anda harus melakukan koneksi lagi ke server PD-Proxy. Jadi, jangan sampai terbalik menggunakan aplikasi ini tanpa akses internet di komputer / laptop yang anda pakai.
Setelah sukses terhubung ke server VPN milik Pdproxy, lalu lintas data yang masuk maupun keluar akan ter enkripsi dan terlindungi sehingga pihak lain tidak dapat melihat, membaca maupun mengetahui traffic data perangkat yang anda gunakan (PC, laptop, tablet dll)

Cara Menggunakan Software PD Proxy

  • Masuk Dulu Disini kemudian lakukan pendaftaran dengan alamat email yang valid karena kode konfirmasi akan dikirimkan ke inbox email
  •  Setelah melakukan konfirmasi pendaftaran, download software PD-Proxy Disini
  • Ekstrak file download tadi, kemudian klik 2 kali PD-Proxy.exe
  • Masukkan username dan password pada kolom yang disediakan
  • Untuk settingannya pilih demo server 2 dan icmp
  • Klik connect untuk menjalankan tunneling
  • Buka web browser favorit anda dan lanjutkan browsing
Pastikan komputer yang anda gunakan sudah terkoneksi internet sebelum menjalankan tunneling dengansoftware PD Proxy. Batasan kuota pemakaian per hari adalah 100 MB, jika anda ingin menambah bandwidth dapat membeli voucher untuk upgrade ke akun premium. Kalau masih ingin gratis ya buat aja akun yang banyak.
Anda tidak perlu melakukan setting proxy di browser yang anda gunakan karena PD Proxy menggunakanserver VPN bukan proxy server.
Itulah beberapa cara menggunakan Sofware PD proxy (internet gratis) mudah-mudahan berguna buat yang membutuhkannya..

Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Cara menggunakan PD Proxy (internet gratis) jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Cara menggunakan PD Proxy (internet gratis)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply