::

Navbar Bawah

Search This Blog

Saturday 26 October 2013

Cara Memasang Emoticon Di samping Gambar facebook Profil

Cara pasang emoticonEmoticon Di samping Gambar facebook Profil  ini akan membuat dan menambah daya tarik tersendiri pada tampilan kotak komentar facebook atau update status. Dimana kita bisa memasukan emoticon lucu pada saat memberi sebuah komentar. Seperti hal nya Chating Facebook Dengan Emotion Bergerak, Cara Memasang Emoticon Di samping Gambar facebook Profil berlaku pada browser mozilla firefox dan google crome karena dalam proses penginstalannya didukung oleh add-ons mozilla firefox sama crome.

Buat saya pribadi ini adalah sebuah hal yang menarik dimana kita bisa memberikan nuansa yang berbeda dalam dunia facebook. Jika tertarik untuk mencoba berikut adalah langkah - langkah yang harus dilakukan untuk Cara Memasang Emoticon Di samping Gambar facebook Profil.

1.  Pastikan!! Menggunakan mozilla firefox sebagai media browsernya terlebih dahulu.

2.  Selanjutnya tambahkan add-ons Greasemonkey pada mozilla firefox. bisa di undu DiSini.

3. Greasemonkey untuk google cromo Disini.

4. Selanjutnya adalah silahkan install script Emotion New 2013 | Çýßèrßìñtåüñå (Klik Install di kanan atas) Disini dan ikutin proses penginstallan hingga selesai.

5. Mari kita lihat hasilnya, silahkan login terlebih dahulu ke akun facebook. Alihkan perhatian ke pojok kanan atas,  Berikut screenshotnya.




Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Cara Memasang Emoticon Di samping Gambar facebook Profil jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Cara Memasang Emoticon Di samping Gambar facebook Profil
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply