::

Navbar Bawah

Search This Blog

Sunday 14 September 2014

Website Alternatif Untuk Download Android APK

Google Play Store cukup mengesankan untuk digunakan, karena keamanan, kategori dan applikasi kualitas tinggi. Tapi ada kendela jika sobat menggunakannya, karena sobat memerlukan id gmail.com dan smarphone yang memiliki GAPPS terinstal didalam smartphone sobat.
Sebagian besar pengguna android tidak menggunakan firmware pabrik dengan GAPPS diinstall, sebaliknya mereka mencoba hal-hal dimereka sendiri. Namun,sobat dapat menginstall GAPPS (Google APPS ) pada firmware kustom, namun artikel ini berkaitan dengan beberapa yang terbaik applikasi Android market yang dapat digunakan sebagai alternatif untuk toko bermain.

Apkfield adalah salah satu alternatif yang bisa dicoba. Sobat cyberbintauna hanya perlu mendownload APK dari file yang sobat inginkan dengan acces direck, Jadi sobat tidak akan menemukan kesulitan saat mendownloadx.
Disetiap APPS, sobat akan mendapatkan informasi tentang detail dari applikasi apa yang terbaru pada tiap versinya dan review tiap versinya.

nah bagaimana apa sobat tertarik ingin mencobanya?

Tenang sob kalo sobat ingin mencobanya, sobat tinggal mengklik link yang akan saya berikan dibawah ini:
                            
                          Website Alternatif Untuk Download Android APK

O iya, Disana juga menyajikan beberapa versi dari applikasi, Jadi jika sobat ingin mendowngrade karena mungkin tidak cocok atau lebih buruk, hal itu dapat sobat lakukan.Dengan update DATABASE setiap hari, APKField menyajikan applikasi terupdate. Sobat juga dapat memberi saran atau melakukan request applikasi yang sobat inginkan.
ok soba mungkin itu aja dulu Mudah"an dengan adanya informasi yang di atas  ini bisa bermanfaat buat sobat-sobat semua dari sabang sampe merauke :v
kalo masih kurang faham dengan informasi diatas, bisa sobat tinggalin coretan di kolom comment yang sudah disediakan dibawah artikel ini.

Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Website Alternatif Untuk Download Android APK jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Website Alternatif Untuk Download Android APK
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply