::

Navbar Bawah

Search This Blog

Saturday 2 November 2013

Cara Update AV, Microsoft, Game, Sofware, Dll Menggunakan SSH


Slamat malam sobat cyberbintauna, artikel saya kali ini Cara Update AV (Anti Virus), Microsoft, Game, Sofware, Dan Lain - lain Menggunakan SSH. Saya rasa sobat semua sudah pada tau apa itu SSH. Buat yang belum tau silakan baca di SINI.

 Ok sobat cyberbintauna tanpa banyak basa basi lagi langsung saja saya kasih tutorial Cara Update AV, Microsoft, Game, Sofware, Dll Menggunakan SSH.

Langkah Pertama : Buka Proxifier, Klik Profile, Pilih Advanced, Lalu centang "Hadle Direct Connection"seperti gambar dibawah ini:

Langkah Kedua : Klik Profile, Pilih Advanced, Lalu Klik "Services and Other Users..."

 Langah Ketiga / terakhir : Centang "Applications run by other user on this computer" dan Centang juga "Windows Services and other system proccess"
Itulah beberapa Langkah Untuk Setting Proxifier menggunakan SSH buat Update AV, Microsoft, Game, Sofware, Dll .
Kalau Ada yang kurang jelas silakan bertanya di kotak komentar artikel ini pasti saya akan membalas secepatnya komentar sobat semuanya. semoga artikel ini bermanfaat buat sobat dan kita semua. :D

Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Cara Update AV, Microsoft, Game, Sofware, Dll Menggunakan SSH jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Cara Update AV, Microsoft, Game, Sofware, Dll Menggunakan SSH
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply