::

Navbar Bawah

Search This Blog

Monday 18 November 2013

Cara Remove Virus sality

Virus sality adalah virus yg saia anggap sudah lama, tapi mungkin di antara agan-agan masih ada yang belum faham cara menghapus virus ini,karna itulah saya menciba untuk share kembali :D.
Virus sality adalah virus yang paling menjengkelkan karena apabila sudah tertular virus ini file setup berupa .exe ini biasanya tidak akan bisa berjalan dan bila sudah terjangkit avira, AVG, atau smadav akan menghapus langsung virus ini, waduh berabe juga kalau file windowsnya yang terhapus.......wkwkwkkwkw.

Setelah browsing sana-sini, akhirnya saya mendapati sebuah alternatif penyembuhan yang sudah saya buktikan efektif mengatasi Sality.101, nama aplikasi tersebut adalah Salitykiller (cocok kan namanya sebagai pembunuh gratisan?) :) . Aplikasi keluaran Kaspersky Lab ini mencari dan memperbaiki file yang terinfeksi dengan lebih baik.

Cara penggunaannya juga sangat mudah, tinggal di ekstrak, kemudian jalankan Salitykiller.exe yang terdapat didalamnya, selanjutnya biarkan aplikasi ini bekerja hingga semua komponen registry dan file di-scan dengan sempurna dan secara otomatis akan diperbaiki oleh antivirus ini.

Untuk yang penasaran melihat penampakannya, berikut ini tampilannya:
Bagi sobat Cyberbintauna yang mau mencoba applikasi ini, silahkan download aplikasinya disini.

Semoga berguna dan terbebas dari serangan sality yang terkutuk.

Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Cara Remove Virus sality jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Cara Remove Virus sality
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply