::

Navbar Bawah

Search This Blog

Sunday 1 September 2013

BlackBerry Akan Berpisah dengan BBM

BlackBerry akan memisahkan layanan olah-pesan BlackBerry Messenger (BBM) menjadi anak perusahaan. Ini dilakukan untuk meningkatkan nilai layanan tersebut. DilansirWSJ, Rabu (28/8/2013), anak perusahaan itu akan bernama BBM Inc. Ini memberikan sinyalemen bahwaBlackBerry coba memetakan BBM sebagi aset yang bernilai menjelang dijualnya perusahaan. BlackBerry sendiri telah mengerahkansejumlah eksekutifnya ke tim BBM dan tengah mengerjakan sejumlah layanan baru untuk pengguna BlackBerry, seperti video chatting. Pada Mei lalu, Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry Thorsten Heins mengatakan BBM akan dilepas ke platform lain dan akan berkompetisi dengan aplikasi olah-pesan lintas platform seperti WhatsApp dan WeChat yang mulai mengikis kepopuleran BBM. Sejauh ini, BBM memiliki 60 juta pengguna. Ini jauh lebih kecil dari pengguna WhatsApp yang mencapai 300 juta. BlackBerry juga akan mengumumkan layanan BBM Channel untuk memperkuat layanannya. Kemudian menurut sumber, perusahaan yang berbasis di Kanada itu juga akan menyiapkan BBM untuk versi desktop.

Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang BlackBerry Akan Berpisah dengan BBM jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: BlackBerry Akan Berpisah dengan BBM
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply