::

Navbar Bawah

Search This Blog

Sunday 27 July 2014

Download Thema Skinpack Mac OS X Lion Untuk Windows 7

 

Sudah bosan dengan tampilan windows 7 yang pada umumnya begitu-begitu saja? skrang waktunya sobat cyberbintauna untuk mencoba software yang satu ini, nama softwarenya sobat bisa baca di judul postingan di atas.
Skinpack ya skinpack merupakan sebuah bundlean dari sebuah tema yang kongkret dimana didalamnya sudah diisi bukan hanya tema secara mendasar, juga memberikan tranformasi dari segi tampilan yang akan menyuguhkan sesuatu yang baru yang sangat berbeda jauh dari tampilannya semula. Pada postingan kali ini saya akan share skinpack yang bagus yang bisa sobat gunakan untuk windows 7 kesayangan sobat, Namanya MAC OS X LION. Alasan mengapa saya lebih memilih skinpack yang satu ini adalah karena saya sangat menyukai tampilanya yang minimalis namun terlihat mewah. Dan software ini juga berjalan mulus di spec komputer saya, ini spec komputer saya.

Jika sobat juga tertarik untuk menggunakan Tema Mac Os X Lion ini di Windows 7 sobat berikut ini saya akan share link softwarenya biar sobat bisa mendownloadnya juga Jika dimintai password silkan isi passwordnya dengan cyberbintuna.
Untuk cara pemasanganya mudah ko, pasti sobat akan ngerti sendiri, kalo ngga ngerti juga bisa langsung menanyakan di kolom komentar artikel ini, atau juga bisa PM saya langsung Di Facebook.



Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Download Thema Skinpack Mac OS X Lion Untuk Windows 7 jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Download Thema Skinpack Mac OS X Lion Untuk Windows 7
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply