::

Navbar Bawah

Search This Blog

Sunday 26 January 2014

Menghilangkan Notifikasi Facebook yang Mengganggu Tanpa Block/remove pertemanan


Saya yakin, di antara sobat semuanya pasti ada yang punya teman yang senang sekali menggunakan beragam aplikasi yang ada di facebook seperti game dll. Lalu, teman tersebut akan menginvite sebanyak mungkin teman lainnya untuk juga ikut menggunakan. Teman lainnya, ternyata senang aplikasi tersebut dan berpikir “teman-temanku pasti suka dengan app ini!”. Pada akhirnya, anda akan dapat banyak sekali invite aplikasi facebook.
Kalau sudah seperti ini, biasanya akan protes di timeline. Teman-teman lainnya yang juga frustasi, akan memberi saran untuk memblok tukang invite atau yang lebih parah lagi, langsung loe, gue, end!. Di tips trik kali ini, saya akan menunjukkan bahwa ada pilihan lain yang lebih menyenangkan. Yaitu dengan meminta facebook untuk jangan lagi mengirimkan invite dari suatu aplikasi.

contoh notifikasi facebook


Yang pertama dilakukan adalah, setelah menerima notifikasi, buka dan letak-kan mouse pointer pada posisi [x] dari notifikasi tersebut, seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut:

posisi “x” untuk menghapus notifikasi selama-lamanya
 
Setelah anda klik [x] tersebut, facebook akan meminta konfirmasi, apakah anda benar-benar ingin mematikan notifikasi dari aplikasi tersebut atau tidak. Di sini, anda jangan ragu. Tujuan kita memang ingin agar tidak lagi ada notifikasi dari suatu aplikasi. Maka, silahkan tekan tombol [Turn Off].

konfirmasi dari facebook untuk menghapus notifikasi

Selanjutnya, anda akan diberi informasi bahwa tidak lagi menerima notifikasi dari aplikasi yang dimaksud.

informasi notifikasi sudah berhasil dihapus

Lanjutkan hidup anda dengan damai, tanpa harus memblok atau meng-unfriend teman.


Untuk berlangganan Artikel silahkan Masukkan email anda kemudian cek inbox email

DMCA.com

Author : Unknown

faceblog evolutions Setelah anda membaca artikel tentang Menghilangkan Notifikasi Facebook yang Mengganggu Tanpa Block/remove pertemanan jika bermanfaat, silahkan tekan tombol Share. Anda juga boleh menyalin / menyebarluaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :

Baca Juga:

Judul: Menghilangkan Notifikasi Facebook yang Mengganggu Tanpa Block/remove pertemanan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
klik disini untuk menambahkan komentar blogger

Terimakasih atas kunjungan Sobat pada artikel ini,dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar sobat tentang artikel ini.

0   comments

"Komentar anda menunjukkan pribadi Anda".
Silahkan tinggalkan komentar bijak yang bersifat kesan/pesan/kritik dan saran terhadap postingan!

Cancel Reply